Widget HTML Atas

Advertisements

PERBEDAAN HONDA SCOOPY DAN HONDA GENIO

Perbedaan Scoopy dengan Genio-Motor Honda Genio 110 cc ini banyak yang menyebutkan bahwa motor ini sangat mirip dengan motor matic pendahulunya yaitu motor Scoopy.Namun setelah ditelusuri dengan lebih,sebenarnya ada beberapa yang menjadi perbedaan di antara kedua motor ini.

Bagi anda pecinta motor dari pabrikan HONDA itu akan dibuat pusing dengan hadirnya kedua motor ini.Terlebih lagi kedua motor ini,baik motor Scoopy dan juga motor Genio memiliki beberapa fitur yang menjadi keunggulannya.

Bagi anda yang merasa kesulitan dalam mencari perbedaan diantara kedua motor ini,beberapa penjelasan dibawah ini mungkin bisa membantu anda dalam menemukan perbedaan motor scoopy dan Genio.

PERBEDAAN HONDA SCOOPY DAN HONDA GENIO



MESIN

Baik motor scoopy maupun motor Genio sama-sama menggunakan type meain 4-langkah SOHC berpendingin udara ESP.Dan juga berkapasitas mesin 110 cc dan juga juga sudah menggunakan sistem PGM FI dengan kapasitas tangki sebesar 4 liter.

Perbedaan di kedua motor ini terletak pada dayanya yakni 8.85 dk / 7.5000 rpm ( GENIO ) dan 8.98 dk / 7.500 rpm ( SCOOPY ).Simak Konsumsi Bbm Pcx

FITUR TEKHNOLOGY

Kedua motor ini sama-sama sudah menggunakan beberapa fitur tehknology yang sudah modern.Tetapi untuk motor Scoopy lebih banyak fitur teknology yang diaplikasikan.

Sama - sama menggunakan Lampu LED,IDLING STOP,ECO INDICATOR,POWER CHARGE dan PANEL INSTRUMEN DIGITAL.Tetapi untuk Motor Genio tidak menggunakan fitur ANTI THEFT ALARM dan ANSWER BACK serta bagian BAGASI lebih kecil 14 L.

UKURAN RODA

Walaupun  kedua motor ini tampak sama,namun pada kakinya menggunakan ukuran yang berbeda.Untuk motor Honda Genio menggunakan ukuran ring 14" sedangkan untuk motor Honda Scoopy menggunakan ukuran ring 12".

BENTUK LAMPU DEPAN DAN SEIN

Untuk lampu sein pada motor Honda Genio terletak terpisah dari lampu utama,baik didepan maupun dibelakang.Beda sekali dengan lampu sein pada motor Honda Scoopy yang hampir menyatu dengan lampu utamanya.

TAMPILAN DEPAN

Untuk tampilan depan motor Honda Scoopy terlihat lebih feminin,sedangkan pada motor Honda Genio terlihat lebih macho.Lihat 101 Gaya Modifikasi Motor Honda Scoopy

BENTUK SPION MOTOR

Kedua bentuk spion motor ini terlihat beda sekali bentuknya.Untuk motor Honda Scoopy berbentuk bulat sedangkan untuk Honda Genio berbentuk persegi.

Itulah beberapa perbedaan Motor Honda Scoopy dan Motor Honda Genio.Bagi anda yang ingin mengendarai motor matic namun ingin terlihat macho,motorHonda Genio bisa menjadi solusinya.Namun apabila anda ingin terlihat lebih feminim,motor Honda Scoopy bisa menjadi pilihan anda.

Salam,antonkevas.com




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "PERBEDAAN HONDA SCOOPY DAN HONDA GENIO"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements