Widget HTML Atas

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya

 Konsumsi bbm yang irit tetap menjadi prioritas utama masyarakat dalam menentukan pilihan sepeda motor.Pabrikan Honda adalah salah pioner sepeda motor yang menomor 1-kan hal tersebut.Lantas irit atau boroskah konsumsi bbm pcx yang ada dipasaran.

Dalam beberapa tes ujicoba berkendara yang dilakukan oleh beberapa tim penguji,konsumsi bbm pcx tidaklah terlalu boros.Karena perlu sobat ketahui bahwa dipacaran Honda Pcx tersedia dalam 2 macam yakni Honda Pcx 150 dan Honda Pcx 160.Hal ini dibuktikan dengan dilakukan pengetesan sepanjang 350 Km,ternyata hanya berselisih sedikit saja yakni 41 km/liter untuk Pcx 150 dan 42,2 km/liter untuk Pcx 160.

Honda Pcx 150 sendiri memiliki kapasitas mesin yang besarnya berbeda dengan Honda Pcx 160.Untuk Honda Pcx 160 memiliki kapasitas sebesar 156,9 cc sedangkan Pcx 150 berkapasitas 149,2 cc.Jadi sudah jelas karakter mesin Pcx 160 lebih ganas dan responsif.Baca : 5 Efek Negatif Porting Polish 

Lantas bagaimana konsumsi bbm motor Honda lainnya,yuks kita simak saja selengkapnya.

Daftar Konsumsi Bbm Motor Matic Honda

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya


Dibawah ini adalah daftar konsumsi bbm selain motor Pcx.

1.Konsumsi Bbm Beat

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya


Sepeda motor Beat mempunyai kapasitas sebesar 110 cc dan mampu menjadi satu-satunya motor matic yang diklaim paling irit dalam penggunaan konsumsi bbm.Dalam setiap liter bbm mampu menempuh jarak 60,6 km.

Oleh sebab itu sepeda motor Honda Beat termasuk salah satu sepeda motor yang paling laris tingkat penjualannya ( untuk motor matic ).Dan bisa dikategorikan sebagai motor sejuta umat.

2.Konsumsi Bbm Scoopy dan Genio

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya


Honda Scoopy dan Genio memiliki basic mesin yang sama maka konsumsi bbm kedua motor tersebut tidak jauh berbeda.Hanya bersesilih 0,1 km/liter saja.Untuk Honda Scoopy memiliki konsumsi 59 km/liter sedangkan Honda Genio 59,1 km/liter.Hal ini wajar saja mengingat keluarnya motor tersebut juga tidak bersamaan dan Honda Genio menggunakan tekhnologi eSP terbaru.Baca Juga Perbedaan Honda Scoopy dan Honda Genio

3.Konsumsi Bbm Vario 125

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya


Mengusung mesin berkapasitas 125 cc tidak menjadikan motor vario 125 menjadi boros.Motor ini sudah didukung dengan beberapa tekhnologi seperti PGM fi.Serta memiliki kapasitas tangki yang lumayan sekitar 5,5 liter dan bobotnya yang tidak terlalu berat.

Faktor inilah yang  membuat konsumsi bbm vario ini mampu menembus 51,7 km/liter.Tak heran jika motor vario 125 cukup laris dipasaran.

4.Konsumsi Bbm Vario 150

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya


Dari segi bobot kendaraan dan kapasitas tangki bahan bakar yang sama dengan motor Vario 125,tidak memiliki gap konsumsi bbm yang terpaut jauh.Untuk kapasitas mesin motor vario 150 inilah yang menjadi pembeda,karena memiliki kapasitas yang lebih besar yakni 150 cc.Untuk konsumsi bbm Vario 150 mencapai 46,9 km/ liter,paling irit dikelasnya.

5.Konsumsi Bbm Honda ADV 150

Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya


Sama-sama dikelas 150 cc,namun memiliki basic mesin yang berbeda dengan motor Vario 150.Motor yang cocok untuk berpetualang ini memiliki karakter yang lebih ganas dibanding motor Vario 150.Oleh sebab itu konsumsi bbm Honda ADV 150 lebih sedikit yakni hanya mencapai 46,6 km/liter,terpaut 0,3 km/liter.Simak Review dan Spesifikasi Honda ADV 150

Dari informasi diatas menurut antonkevas,konsumsi bbm Pcx tidaklah terlalu boros.Mengingat desain motor Honda Pcx berbadan bongsor serta memiliki kapasitas mesin yang lebih besar.Namun semua itu dikembalikan kepada anda sebagai konsumen,sobat bebas menentukan motor apa saja yang menjadi pilihan utama.

Demikian informasi mengenai irit atau boros konsumsi bbm Pcx yang bisa antonkevas sampaikan.Semoga mampu memberikan informasi yang bermanfaat.

Salam Gas Puol,,


antonkevas
antonkevas Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "Lebih Irit Mana konsumsi Bbm Pcx Atau Motor Matic Honda Lainnya"