Widget HTML Atas

BEBERAPA GAYA MODIFIKASI MOTOR SCOOPY

Modifikasi Motor Scoopy-Walaupun motor scoopy standartnya sudah elegan dan klasik tapi tetap aja masih dengan tampilan standartnya,oleh sebab itu banyak pemilik motor scoopy melakukan perubahan pada motornya agar lebih menarik lagi.

Bagi anak muda melakukan perubahan pada motornya merupakan suatu hal yang sudah biasa.Apalagi sekarang banyak sekali komunitas motor matic yang bisa mengakomodir anggota komunitasnya untuk mencurahkan hoby memodifikasi motor agar bisa tampil lebih menarik lag.

Tentu saja untuk melakukan modifikasi,anda harus menyiapkan dana yang lebih tergantung dari konsep seperti apa yang akan di aplikasikan pada motor scoopy anda.Modifikasi sendiri mempunyai banyak sekali gaya atau aliran yang berkembang di tanah air.Bagi anda yang belum mengetahui beberapa gaya aliran yang berkembang,bisa menyimak dibawah ini:

  • MODIFIKASI GAYA SIMPEL
  • MODIFIKASI GAYA AIRBRUSH
  • MODIFIKASI GAYA BABYLOOK
  • MODIFIKASI GAYA THAILOOK
  • MODIFIKASI JARI-JARI
  • MODIFIKASI GAYA RETRO
  • MODIFIKASI DRAG RACE

Berikut tampilan gambar modifikasi motor scoopy yang bisa menjadi rekomendasi untuk memodifikasi motor anda. Mungkin saja anda bisa memadukan beberapa gaya modifikasi yang akan menampilkan modifikasi yang berbeda dengan lainnya.



Gambar diatas adalah modifikasi gaya simpel,yang hanya sedikit melakukan perubahan pada bagian motor,Modifikasi seperti ini biasanya diterapkan pada para pemula yang ingin membuat motor lebih menarik.



Membutuhkan dana yang cukup lumayan untuk memodifikasi dengan airbrush,karena dibutuhkan keahlian khusus untuk melakukan pengecatan yang tidak bisa dilakukan sembarang orang.



Memodifikasi gaya babylook sebenarnya hampir mirip dengan modifikasi gaya simpel,namun gaya ini lebih stylish dan elegant.Juga modofikasi gak terlalu banyak melakukan perubahan yang cukup ekstrem.



Memiliki ciri khas dengan ban cacing,modifikasi gaya thailook mulai banyak digandrungi anak muda jaman sekarang.Modifikasi gaya ini juga memadukan gaya modifikasi lainnya,namun sayangnya modifikasi ini bisa berbahaya apabila dikendarari dijalan raya karena ukuran bannya terlalu kecil.



Modifikasi jari-jari hanya konsen dibagian itu saja dan hanya menambahkan sedikit aksesoris sebagai penunjangnya.Modifikasi ini hanya tinggal mengganti velg dengan ring ukuran yang lebih besar.



Bagi anda yang suka dengan adrenaline modifikasi gaya drag race ini bisa menjadi referensi anda.Dengan melakukan perombakkan di bagian body dan juga mesin agar menambah kesan gahar.Sebaiknya modifikasi seperti ini jangan dipakai untuk harian,tapi untuk event -event saja.

Pastikan sisi keamanan dan kenyamanan dalam memodifikasi jangan terlalu ekstrem yang malah nanti akan menimbulkan bahaya apabila dikendarai.
antonkevas.com
antonkevas.com Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com