Widget HTML Atas

Advertisements

Review Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected

 Motor terbaru Yamaha resmi meluncur di Indonesia namanya Yamaha fazio 125 hybrid connected.Memiliki desain unik dan lucu,Yamaha fazio resmi meluncur di Indonesia pada senin 17 Jan 2022 terbaru ini dan termasuk dalam keluarga classy Yamaha.

Review Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected



Yamaha fazio dibekali mesin 125 cc dengan teknologi blue Core high terbaru.Teknologi Hybrid tersebut menggabungkan teknologi motor listrik dengan mesin bensin. Motor bekerja dari perangkat electric power assisted rack yang membutuhkan motor melaju saat awal gas fitur ini Tentunya bisa memudahkan motor pada saat berjalan dan saat berhenti di tanjakan.


Beragam fitur kekinian tersemat pada Yamaha fazio 125 hybrid seperti fitur stop and stop system yang mematikan mesin sementara saat berhenti lebih dari lima detik.Ada juga fitur onepass start dan konektivitas bluetooth menggunakan aplikasi y connect kemudian ada slot USB untuk mengecas smartphone dan beberapa fitur yang ada pada sepeda motor.

Fitur Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected


Mesin motor ini menggunakan teknologi terbaru dari Yamaha  yang membuat lebih bertenaga ramah lingkungan dan handal pastinya motor ini gunakan girls.Dengan fitur answer back system jadi nggak perlu susah-susah nih Cari motor di parkiran.

Di bagian speedometer ini ada pengukur kecepatan,odometer,indikator bensin ,strip jam digital dan indikator baterai kita bisa menghubungkan sepeda motor dengan smartphone Melalui aplikasi y connect.

Review Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected



Bagi kamu yang hobi touring Cocok nih Karena disini sudah ada lampu hazard nya. Pakai  motor ini kita nggak perlu khawatir kehabisan baterai handphone bisa langsung charge loh.Motor ini juga ada dua gantungan, motor ini sudah memakai lampu LED pokoknya membuat lampu terang.

Review Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected



Pada bagian bagasinya luas banget dengan kapasitas 17,8 l muat untuk semua perlengkapan kita. Tangki bensin memiliki kapasitas 5,1 l maka kita nggak perlu sering-sering mampir pom bensin. Motor Yamaha fazio 125 ini menggunakan ban tubeless ukuran 110/70 dengan ring 12 inci.

Yamaha fazio 125 terdiri dari  dua tipe-tipe Neo dan type Luxury.Type Neo ada empat pilihan warna dan tipe Luxury ada  dua pilihan warna.

Review Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected



Untuk harga yamaha fazio 125 hybrid connected berkisar Rp 20 - 21 juta.

Demikian informasi mengenai review yamaha fazio 125 hybrid connected.Bagi anda yang menyukai motor dengan desain unik dan lucu,motor fazio 125 bisa menjadi pilihan yang paling tepat.







antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk " Review Yamaha Fazio 125 Hybrid Connected"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements