Widget HTML Atas

Advertisements

Chery QQ Wujie Unbound Pro 2023: Penakluk Mobil Listrik Wuling EV

 Dengan pesatnya pertumbuhan kendaraan listrik murni, di beberapa negara, terutama di China, di mana setiap hari, kendaraan ini semakin kuat. Perusahaan kendaraan bertaruh pada segmen minicar, yang berlaku untuk jarak tempuh mereka karena mereka menawarkan otonomi di atas 200 kilometer. Dan dalam hal ini Chery menghadirkan Unbound kendaraan kecil praktis kecil dengan jangkauan lebih dari 300 kilometer yakni Chery QQ Wujie pro. Kita lihat dulu penampakannya.


Chery QQ Wujie Pro 2023: Penakluk Mobil Listrik Wuling EV



Review Mobil Listrik Chery QQ Wujie Pro


Tampilan model baru pada dasarnya tidak banyak berubah dari model saat ini.Desain bodi secara keseluruhan unik, dengan gril depan yang konsisten dan lampu depan di kedua sisi. Lampu depan membentuk huruf T. Di bagian samping bodi, garis-garis horizontal membentuk sosoknya, dan dilengkapi gagang pintu tersembunyi, sangat sporty. Velgnya didesain berbentuk segi empat, menggunakan velg aluminium berukuran 16 inci yang juga sangat menawan.


Sedangkan untuk ukuran bodinya, panjang 3402 mm, lebar 1680 mm dan tinggi 1550 mm, jarak sumbu roda 2160 mm dan bobot trotoar 970 kilogram hingga 1015 kilogram.

Chery QQ Wujie Pro 2023: Penakluk Mobil Listrik Wuling EV



Sedangkan untuk bagian interior, gaya desain Chery Unbounded Pro Interiornya terlihat sederhana dan cukup elok, dengan nuansa teknologi yang juga bagus. Pertama-tama, kontrol pusat memiliki rasa hierarki yang kuat, dan strip krom digunakan untuk menghiasi kontrol pusat. Selain itu, material interior dan pengerjaannya sangat bagus, sehingga tekstur interior dan class sense dari Chery Unbound Pro semuanya terlihat cukup bagus. Selain itu, ia juga menyediakan layar kendali pusat yang besar, yang juga sangat berteknologi. Ini menggunakan chip Qualcomm 6155 generasi ketiga, dengan daya komputasi COU 50000 DMIPS, dan dapat mendukung lebih dari 30 aplikasi dalam kendaraan.Baca juga Mobil Wuling EV Cabrio Mobil Listrik Beratap Terbuka

Chery Unbounded Pro, pertama- tama, ruang di barisan depan dapat diterima, tetapi memang benar tidak banyak ruang kepala , yang tidak nyaman untuk orang dengan tinggi lebih dari 1 meter dan 90 sentimeter. Tapi barisan belakang relatif buruk. Sulit bagi orang dewasa untuk mendapatkan pengalaman duduk yang baik dan relatif normal di barisan belakang.Hanya dapat dikatakan bahwa itu dapat digunakan sebagai keadaan darurat atau untuk anak-anak, atau sebagai tempat penyimpanan.

Terakhir, ada tenaga, mobil ini memiliki dua pilihan mesin, yaitu: mesin pertama memiliki tenaga maksimal 78 tenaga kuda, torsi maksimal 140 Newton meter Torsi dan daya tahan baterai 301 kilometer.Motor kedua memiliki tenaga maksimum 94 tenaga kuda dan torsi maksimum 120 Newton meter, dan otonomi baterai adalah 408 Kilometer.

Itu dilengkapi dengan baterai lithium terner dengan kapasitas 40,3 kilowatt jam. Setelah 7 jam pengisian daya, daya jelajah listrik murni adalah 408 kilometer, dan konsumsi daya rata-rata resmi per 100 kilometer adalah 9,7 kilowatt jam. Cukup untuk melakukan perjalanan dari rumah ke kantor, jadi Anda akan menghemat beberapa dolar bahan bakar. Pengisian cepat DC dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% membutuhkan waktu lebih dari setengah jam.Lihat juga Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5

Harga Mobil Chery QQ Wujie Pro


Chery Unbounded Pro berada dalam kisaran harga antara $14.000 dan $20.000. Ada 5 konfigurasi mobil ini, dan diposisikan sebagai mobil listrik murni miniatur 4 tempat duduk.Dari perspektif konfigurasi, ambil Chery Unbounded Pro versi terendah sebagai contoh, harga 14.000 dolar menawarkan tampilan tekanan ban, ESP, radar pembalik, gambar pembalik, cruise control, input tanpa kunci, start tanpa kunci, gagang pintu tipe tersembunyi, LCD panel instrumen dan tampilan kontrol pusat.

Kendaraan ini menjadi pilihan untuk pergi bekerja karena merupakan kendaraan yang praktis, serbaguna dan terutama kendaraan anak muda.

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Chery QQ Wujie Unbound Pro 2023: Penakluk Mobil Listrik Wuling EV"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements