Widget HTML Atas

Advertisements

Motor Listrik Alva Cervo Tampang Keren Larinya Kenceng

Motor listrik Alva resmi meluncurkan model terbarunya di Indonesia yaitu Alva cervo.Sepeda roda dua ramah lingkungan ini diklaim hadir dengan penyempurnaan desain dan performa. Hal  ini bertujuan supaya mampu menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern.

Motor Listrik Alva Cervo Tampang Keren Larinya Kenceng



Review dan Spesifikasi Motor Litrik Alva Cervo


Model ini dirancang bukan hanya untuk menonjolkan performa namun juga kemewahan dan keanggunan yang mampu memberikan karakter yang kuat. Motor listrik ini telah dilengkapi dengan  teknologi yang terintegrasi Melalui aplikasi My Alpha. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya kini ada fitur-fitur yang lebih canggih, terdapat juga R  button atau mode mundur yang berfungsi mempermudah pada saat masuk dan keluar dari parkiran.

Motor Listrik Alva Cervo Tampang Keren Larinya Kenceng



 Untuk penerangannya motor listrik ini menggunakan lampu depan LED projector dengan desain yang  agresif dipadukan dengan lampu belakang LED.Motor ini memiliki tampilan layar full  screen dan full colour dilengkapi dengan fitur perubahan warna latar menyesuaikan dengan kondisi sekitar dan perubahan aksen warna sesuai dengan mode berkendara.


Selain itu sudah dilengkapi USB port dengan arus 2,1 ampere  yang memungkinkan untuk mengisi daya baterai smartphone dengan lebih cepat.Terdapat layanan dengan fasilitas call center dan emergency assistant selama 24 jam untuk menjamin  kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Motor Listrik Alva Cervo Tampang Keren Larinya Kenceng



Bicara soal kaki-kakinya pada bagian depan  menggunakan suspensi teleskopik dengan ban 110/80 ring 14. Pada bagian belakang menggunakan lengan Ayun tunggal dan ban berukuran 140/70 ring 14 inci.Motor listrik Alva Cervo dilengkapi dengan Next Generation power train yang mampu  menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 nm.



Motor listrik ini juga memiliki akselerasi yang kuat dan mampu menempuh jarak hingga 125 km mampu menembus kecepatan sampai 103 km per jam.Serta memiliki fitur anti  banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.Untuk mendukung pengendaranya, Alpha servo dibekali dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban dan sport.Untuk harganya motor listrik ini di Butler mulai  37 jutaan untuk Alpha servo 1 baterai dan 42 jutaan untuk 2 baterai.

Demikian informasi tentang motor listrik alva cervo,salah satu motor listrik buatan Indonesia.Simak juga informasi lainnya seputar motor listrik di antonkevas.com.

Salam Gass Puoll,,




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Motor Listrik Alva Cervo Tampang Keren Larinya Kenceng"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements