Widget HTML Atas

Advertisements

Suzuki Retro 125 cc Terbaru | Desain Unik Seperti Vespa Super

 All New SUI 125-Kendati di dalam negeri penjualan Suzuki terseok-seok akibat persaingan pasar,Lain halnya dengan pasar ekspor.Ekspor sepeda motor Suzuki Mencapai lebih dari jutaan unit tiap tahunnya. Tercatat Suzuki mengekspor sepeda motor ke ke-35 negara Yang tersebar di Asia, Eropa, Timur Tengah, Oseania, dan Amerika Latin Mulai dari underbone (motor bebek) Skuter (motor matic) Hingga motor sport.


Suzuki Retro 125 cc Terbaru | Desain Unik Seperti Vespa Super



Pabrikan suzuki memang berbeda dengan pabrikan jepang lainnya .Soal tampilan boleh kalah bersaing,Tapi soal performa dan fitur Berani di adu dengan pabrikan jepang lainnya.Menjelang pertengahan tahun ini,Pecinta motor suzuki wajib tersenyum bahagia.Diam-diam Suzuki luncurkan motor matic retro seperti Vespa Super Lampunya unik Seharga Yamaha Fazio.


Desain dan Spesifikasi Suzuki Retro 125 CC


Cukup menarik, guys Skuter retro 125cc suzuki ini Hadir sebagai motor matic mungil desain ala K-Car.K-Car adalah mobil jimny versi mungil Yang populer di Negeri Matahari Terbit ( Jepang ).Skuter suzuki baru ini Memiliki tampang imut dan simpel.Dengan dimensi compact Serta memiliki desain lekukan bodi mengotak .Motor ini akan menyasar segmen entry level Karena memiliki harga terjangkau.


Pabrikan berlogo "S" resmi merilis motor baru berupa skutik retro Yang diberi nama All New SUI 125 .Nama SUI diperoleh berdasarkan singkatan Suzuki Urban Icon .Motor ini memiliki konsep retro Yang dapat bersaing dengan skutik bernuansa sama di dalam negeri Yamaha Fazzio atau pun Honda Scoopy .Motor ini menggunakan tampilan klasik Seperti bentuk roda dua era 90-an.


Hal ini terlihat melalui bentuk bagian depan motor Yang dibuat mengotak dan bodi boxy New SUI 125 berbeda dari skutik suzuki lainnya Yang didesain mengadopsi skuter Eropa. Inspirasi desain SUI diambil dari skuter klasik Jepang Fascia ala K-Car ini diwujudkan dalam bentuk bodi depan Dan lampu sein yang mirip grille mobil buatan Jepang.Bodi depannya ini dibuat menyatu dengan spakbor depan yang juga mengotak.


Suzuki Retro 125 cc Terbaru | Desain Unik Seperti Vespa Super



Bergeser ke bagian bodi samping hingga buritannya,Didesain selaras dengan bodi depannya Dan berpadu dengan stoplamp.Serta lampu sein full LED berbentuk persegi panjang. Sementara di bagian belakang jok yang mampu dinaiki 2 orang Tersemat behel yang mempermanis tampilannya. Kendati mengusung gaya klasik SUI tetap menggunakan berbagai fitur modern Seperti lampu depan LED Hingga pengereman memakai sistem cakram.


Suzuki Retro 125 cc Terbaru | Desain Unik Seperti Vespa Super




Bagasinya juga tergolong luas Karena mampu menampung satu helm open face Dan beberapa barang kecil lainnya. Di bagian dasbornya Terdapat lubang tangki BBM yang berdampingan lubang kunci kontaknya.Hanya saja sistem kunci motor ini masih konvensional. Lalu tampilan spidometer dibuat analog.


Suzuki Retro 125 cc Terbaru | Desain Unik Seperti Vespa Super




Untuk spesifikasinya Suzuki SUI 125 mengusung mesin 124 cc, injeksi, berpendingin udara Dengan penggerak CVT.Mesin tersebut tergolong cukup irit Dengan klaim 55,4 Km/liter. Dapur pacu dengan rasio kompresi 10.3:1 ini Diklaim dapat mengeluarkan tenaga 8.84 ps di 7,000 rpm Dan torsi maksimum sebesar 9,6 Nm di 6,000 rpm.


Bagian kaki-kakinya Terdapat pelek cast wheel 10 inch Yang dibalut ban depan-belakang berukuran 100/90-10 .Suspensi depan teleskopik Dan sokbreker belakang ganda.Sebagai pilihan Suzuki SUI 125 memiliki 5 opsi warna Yakni Fondant Tangerine ,Sherbet Blue ,Parmesan White, Grey Sea Salt Dan Gooseberry Black .Soal harga SUI 125 dijual di taiwan dengan banderol 56,700 Taiwan Dollar Atau setara IDR 28,5 Jutaan.


Hadirnya SUI 125 kini menambah lini produk skutik retro Suzuki Taiwan Yang sebelumnya sudah memiliki Suzuki Saluto 125.Nah, jika Suzuki SUI 125 ini hadir di tanah air Layaknya suzuki avenis 125 Kira-kira cocok enggak ya buat konsumen di Indonesia?  


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Suzuki Retro 125 cc Terbaru | Desain Unik Seperti Vespa Super"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements