Widget HTML Atas

Advertisements

MODIFIKASI MOTOR NMAX



Modifikasi Motor Nmax-Salah satu varian motor terbaik dari pabrik motor Yamaha Motor ini merupakan salah satu motor yang paling laris di tanah air.Memilik body yang besar dan berkapasitas 150 cc membuat nyaman dan enak pada saat di kendarai.

Motor Nmax ini memiliki tampilan body motor matic yang keren sekaligus sudah di lengakapi beberapa fitur-fitur elektronik yang cukup canggih.Salah satu fiturnya yaitu Tekhnologi Variable Valve Actuation yang berfungsi mengatur tenaga dan torsi yang dikeluarkan oleh mesin.Baca Cara Reset Oli Trip dan Indikator Jam Yamaha Nmax

Motor Nmax ini dikeluarkan dalam dua jenis varian yang berbeda yaitu: ABS dan NON -ABS.Kabarnya motor ini mampu mengeluarkan tenaga yang mampu mengalahkan pesaingnya yaitu Honda PCX,yaitu sebesar 12,1 KW pada putaran 8000 RPM dan torsi pada 5,4 Nm pada putaran 6000 RPM.

Walaupun di banderol dengan harga yang cukup mahal,motor ini tetap banyak di buru di pasaran.Bahkan para pemilik kendaraan motor Nmax ini tak segan-segan untuk memodifikasi motor nya agar tampilan yang sudah keren menjadi lebih keren lagi.Berikut beberapa gambar  tampilan modifikasi motor Nmak yang keren dan populer.Simak Harga dan Spesifikasi Yamaha Nmax

MODIFIKASI MOTOR NMAX

  • MODIFIKASI GAYA AIR BRUSH
Modifikasi dengan gaya air brush ini tentunya anda harus siap mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.Di mulai dengan perubahan warna pada motor Nmax dirubah sesuai dengan keinginan si pemilik.Tak hanya sampai disitu perubahan pada penambahan aksesoris yang akan membuat tampilan menjadi lebih keren.




  • MODIFIKASI GAYA SIMPLE
Dengan tidak merubah apapun pada motor Nmax anda,tetapi hanya menambah beberapa aksesoris yang sesuai dengan waran kendaraan anda agar tidak terlalu mencolok.



  • MODIFIKASI GAYA BABYLOOK
Hanya dengan merubah di bagian kaki-kakinya agar tampilan menjadi lebih elegan dan sporty yaitu dengan mengganti ukuran ban standartnya menjadi lebih besar.


  • MODIFIKASI GAYA THAILOOK
Modifikasi ini dengan mengganti velg standart Nmax dengan velg jari-jari dengan ukuran yang lebih kecil di barengi ( ban cacing ) dengan beberapa aksesoris dengan warna yang mencolok.




  • MODIFIKASI GAYA DRAG
Cocok sekali bagi pecinta motor balap khususnya drag race,tentu saja pemilik akan memodif motornya sesuai dengan karakter si pemilik.Modifikasi ini motor menjadi ramping karena roda-roda di ganti dengan ukuran yang lebih kecil dan beberapa body motor di lepas.Tak lupa juga mengganti knalpot dengan suara yang lebih besar.



  • MODIFIKASI GAYA ELEGAN
Memodifikasi jenis ini membutuhkan biaya yang cukup besar,karena akan merubah tampilan menjadi lebih besar dan gagah.Kenyamanan dan kestabilan motor menjadi salah keunggulan modifikasi ini mengingat motor ini memilik tenaga yang cukup besar.

  • MODIFIKASI GAYA TOURING
Sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai jiwa petualang,hanya dengan sentuhan sedikit aksesoris pendukung motor ini siap diajak untuk berpetualangan.


  • MODIFIKASI GAYA CUTTING STICKER
Bagi anda yang tidak suka mengotak atik motor,modifikasi cocok sekali.Anda bisa langsung datang ke toko aksesoris Nmak yang terdekat dan menentukan pilihan anda.Tinggal menambah beberapa bagian saja sesuai dengan warna motor anda.



Itulah beberapa rekomendasi gambar modifikasi motor Nmax,semoga bisa menambah referensi dan ide anda dalam memodifikasi motor anda.Sesuaikan desaign modifikasi sesuai dengan keuangan anda,pastikan memodifikasi motor untuk kenyamanan dan faktor keselamatan yang paling utama.Silahkan share artikel ini apabila memurut anda bermanfaat,terimaksih.

antonkevas.com
  Enjoy your life 👍👍

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements