Widget HTML Atas

Advertisements

Review dan Spesifikasi Motor Kymco DT 360

Pesaing Baru Maxi Adventure,Kymco DT 360

Review dan Spesifikasi Motor Kymco DT 360


Sebuah maxi skutik seri petualang,baru-baru ini telah dilahirkan oleh pabrikan motor kymco yakni Kymco DT 360 Adventure Crossover.Motor ini merupakan salah satu seri motor kymco terbaru yang belum lama ini diperkenalkan.Yuks kita simak review dan spesifikasi motor kymco DT 360 secara lengkap.

Kenapa motor ini di labeli Adventure Crossover,karena tak lain lagi motor ini siap diajak berpetualang kemanapu dan kapankun.Dan cocok bagi sobat yang memiliki hoby bepergian jarak jauh sambil berpetualang.

Motor kymco DT 360 ini,tentu saja akan bersaing dengan motor maxi lainnya seperti Honda ADV 750.Dan juga bentuk dari motor ini sangat futturistik sekali,kekar dan sangat sporty.

DESAIN KYMCO DT 360

DT 360 ini memang sudah dikonsep dengan sedemikian rupa untuk menjadi sebuah maxi adventure yang siap menjadi teman ketika sobat berpetualang.Hal ini terlihat dari bentuk motor kymco mulai dari lampu depan,mud guard dan area yang lain yang terdesain sangat macho sekali.

Dibagian lampu-lampu motor ini sudah mengadopsi bohlam lampu LED dan tentu saja akan menambah faktor kenyaman ketika berkendara di malam hari.Serta perlu sobat ketahui juga bahwa tempat duduk untuk motor ini dirancang dengan desain lebih lebar dan panjang yang akan membuat kenyamanan pengendara ketika sedang dalam perjalanan.

FITUR-FITUR KMCO DT 360

Dibawah ini adalah fitur-fitur yang dimiliki maxi skutik ini,yang tentu akan memberikan nilai lebih bagi si pemilikinya:

  • TRACTION CONTROL SYSTEM
  • ALL ROUND CAPABILITY
  • POSISI JOK YANG LEBIH TINGGI
  • HANDLEBAR YANG LEBIH LEBAR
  • FRONT MUDGUARD
Review dan Spesifikasi Motor Kymco DT 360


  • VELG MOTOR YANG LEBIH RINGAN
  • BAN DUAL PURPOSE
  • USB CHARGER 2 UNIT

  • 1 KANTONG SMARTPHONE
Review dan Spesifikasi Motor Kymco DT 360


Sedangkan dibagian speedometer,kymco DT 360 dilengkapi dengan color LED dan sudah menggunakan sistem digital.Selain itu juga terdapat Sistem GPS yang sudah terpasang dan terintegrasi di dashboard serta fitur keyless system yang akan menambah faktor keamanan menjadi lebih.

MESIN KYMCO DT 360

Motor kymco seri ini telah mengadopsi mesin dengan silinder tunggal,4 katup serta berpendingin cairan dan memiliki kapasitas sebesar 350 cc.Mesin DT 360 ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 21,2 KW di 7250 rpm dan torsi mencapai 30 Nm di 5750 rpm.

MESIN

TYPE

SOHC,4-STROKE,SILINDER TUNGGAL

SYSTEM

FUEL INJEKSI

KAPASITAS

350 CC

DAYA MAKSIMAL

21,2 KW / 7250 rpm

TORSI MAKSIMAL

30 Nm / 5750 rpm

RANGKA

P X L X T

2165 X 780 X 1290MM

KETINGGIAN JOK

800 MM

JARAK SUMBU

1545 MM

BERAT

194 KG

TANGKI

12,5 L

RODA DEPAN

120/80-14

RODA BELAKANG

150/70-13

SUSPENSI DEPAN

TELESKOPIC

SUSPENSI BELAKANG

TWIN SHOCK

REM DEPAN

DISK

REM BELAKANG

DISK

VELG

ALUMINIUM ALLOY

*Untuk harganya untuk saat ini masih belum diketahui harga pastinya

Demikianlah review dan spesifikasi motor kymco DT 360,semoga bisa menjadi motor pilihan terbaik sobat.Serta bisa menjadi sebuah referensi ke sobat-sobat yang lain yang saat ini sedang membutuhkan motor adventure.

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Review dan Spesifikasi Motor Kymco DT 360 "

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements