Widget HTML Atas

Advertisements

15 Merk Mobil Limousine Price Harga Terbaik

 Limousine merupakan sebuah mobil sedan paling mewah yang dikendarai oleh seorang chauffeur atau sopir.Berdasarkan informasi dari berbagai sumber,kata Limousine berasal dari sebuah nama daerah di negara Perancis.Mobil Limousine sangat kental sekali dengan aura kemewahan,mewah serta glamour.

Luxury cara atau Mobil super mewah ini biasanya dipakai diacara yang super megah seperti tamu kenegaraan,red carpet atau artis terkenal lainnya dimancanegara.Jadi wajar saja bila harga Limousine mampu menembus ratusan juta bahkan milyaran.Baca 8 Point Penyebab Mobil Turun Mesin

Limousine cars mempunyai desain yang cukup mencolok,jadi sangat mudah sekali untuk membedakan dengan mobil sedan pada biasanya.Pada umumnya Limousine car mempunyai desain yang lebih panjang dan bahkan memiliki lebih dari empat pintu.Lihat 30 Merk Mobil Mewah Terpopuler ditanah air

Perlu sobat ketahui sobat,Limousine mobil mempunyai beberapa fitur tekhnologi canggih yakni kaca anti peluru,interior yang mewah,performa mesin tangguh dan lain sebagainya.

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Daftar Merk Mobil Limousine Price Harga Terbaik

1.Bentley State Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Bentley State Limousine merupakan Limousine cars yang paling terkenal diseantero jagad.Karena Limousine mobil ini menjadi mobil kedinasan yang dipakai oleh Ratu Inggris yaitu Ratu Elizabeth II.Sebagai mobil dinas orang paling berpengaruh dinegaranya,maka sudah pasti dilengkapi fitur tekhnologi canggih dan mewah.

Maka tidak heran,jika harga mobil Bentley State Limousine milik Ratu Inggris mencapai Rp 208 milyar.

2.Cadillac One Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan Limousine car yang dipakai sebagai mobil dinas oleh Presiden Amerika Barrack Obama.Mobil Limousine ininjuga dikenal dengan sebutan Limo One.Pabrikan yang membuat Limousine cars ini adalah General Motors.Harga Limousine Cadillac One adalah sekitar $ 300.000.

3.Lincoln MKT Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan mobil Limousine yang mempunyai desai yang cukup elegan dan gagah.Limousin car mewah ini diproduksi oleh Ford Motor Company,yakni perusahaan yang sering memproduksi mobil mewah.Jadi tidak heran jika Lincoln MKT Limousine mempunyai spesifikasi dan fitur tekhnologi canggih.

Perlu sobat ketahui,bahwa Limousine cars ini banyak dipakai oleh para kepala negara atau pejabat didunia.Harga mobil Limousine ini dibanderol dengan price hampir $ 50.000.

4.Great Wall Hover Pi Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan Limousine car yang diproduksi oleh perusahaan otomotif asal China yakni Great Wall Motors.Mobil Limousine ini mempunyai panjang body hampir 7 meter.Uniknya mobil Limousine Great Wall Hover Pi pernah digunakan sebagai hadiah yang diberikan kepada Fidel Castro.

Limousin car varian ini banyak tersebar dinegara-negara barat sana.Limousine car price ini mencapai $ 33.750.

5.Mercedes Benz S-600 Pullman

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Pabrikan Mercedes Benz memang terkenal memproduksi mobil-mobil mewah,maka tidaklah heran jika pabrikan ini juga mengeluarkan Limousine cars.Mobil Limousine ini merupakan salah satu produk andalan pabrikan Mercedes Benz.Mobil Limousine ini telah dipasarkan sejak tahun 2015.

Spesifikasi Limousine cars Mercedes Benz tidaklah main-main,mulai dari fasilitas super mewah dan fitur tekhnologi kaca anti peluru dan anti granat.Limousine car price Mercedes Benz S-600 Pullman mencapai $ 1 juta.

6.Chrysler 300 Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan mobil Limousine yang dari segi desain menyerupai Mobil Limousine Bentley,akan tetapi mempunyai kapasitas penumpang lebih banyak sampai 12 penumpang.Mobil Limousine Chrysler 300 memiliki 2 varian dengan spesifikasi tidak sama,yakni Chrysler 300 70"  Paris Edition dan Chrysler 300 120" New York Edition.Harga mobil Limousine Chrysler 300 mencapai $ 140.000.

7.Rolls Royce Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan salah satu mobil Limousine harga termahal dijagad raya.Karena selain mempunyai fitur mewah dan tekhnologi canggih,Limousine car ini menggunakan body berlapis emas 24 karat.Mobil Limousine ini dimiliki oleh Sultan Brunei Darussalam.Limousine car price Rolls Royce mencapai $14 juta.

8.Toyota Century Royal Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan salah satu diantara mobil Limousine terbaik yang ada didunia.Mobil Limousine ini mulai dari mesin,fitur mewah serta tekhnologi menggunakan kualitas yang paling terbaik.Jadi sangat wajar bila harga mobil Limousine Toyota Century Royal mencapai $ 534.235.

9.SsangYong Chairman W Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan Limousine cars yang diproduksi oleh negeri ginseng Korea Selatan,SsangYong Motor.Tak hanya dibekali fitur mewah dan tekhnologi canggih,mobil ini juga menggunakan mesin V8.Harga mobil Limousine SsangYong W mencapai $ 103.000.

10.Hyundai Equus Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Satu lagi mobil Limousine asal korea selatan yang diproduksi oleh pabrik mobil Hyundai.Limousine cars ini banyak digunakan oleh pasukan pengaman presiden dan mempunyai fitur kaca anti peluru.Uniknya mobil ini hanya digunakan di negara ginseng tersebut.Harga mobil Limousine Hyundai Equus mencapai $ 113.000.

11.Cadillac XTS Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan salah satu Limousine cars yang diproduksi oleh General Motors.Dan pertama kali di produksi pada tahun 2012 di Pabrik Perakitan Oshawa dan juga di Shanghai GM di 2013.Limousine car ini dipasarkan diseluruh wilayah Amerika Serikat,Kanada,Cina,Meksiko dan Timur Tengah.Harga mobil Limousine Cadillac XTS mencapai $ 50.000.

12.Mercedes Benz S-Class Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Salah satu varian lainnya dari perusahaan Mercedes Benz adalah Mercedes Benz S-Class Limousine.Mobil Limousine ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1954 hingga sekarang.Beberapa fitur mewah dan tekhnologi melekat pada Limousine ini.

Mulai dari fitur tekhnologi body yang terbuat dari baja sampai body yang tahan terhadap peluru.Harga mobil Limousine Mercedes Benz S-Class mencapai $ 154.000.

13.Lamborghini  Aventador Strecth Limo

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Pabrikan mobil Lamborghini tak hanya memproduksi mobil sport mewah saja,namun juga memproduksi Limousine car.Mobil ini akan memiliki spesifikasi super mewah,gahar dan juga dilengkapi fitur-fitur canggih.Harga mobil Limousine Lamborghini Aventandor Strecth mencapai $ 400.000.

14.Batmobile Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Merupakan salah satu mobil Limousine yang mengadopsi pahlawan superhero Batman.Limousine cars ini menjadi kendaraan pribadi para milyarder penyuka film Batman.jadi pantas saja jika harga mobil Limousine ini harganya selangit,karena untuk proses pembuatannya saja kabarnya menghabiskan lebih dari $ 4,2 juta.

15.Maybach Landaulet Limousine

15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik


Mobil Limousine Maybach Landaulet merupakan salah satu mobil yang tingkah kemewahannya mampu disejajarkan dengan mobil Bentley maupun Rolls Royce.Hal ini dibuktikan mulai dari segi interior,mesin dan fitur-fitur canggih menggunakan fitur yang tercanggih.Harga mobil Limousine Maybach Landaulet mencapai $ 1,4 juta lebih.

Lantas,mobil Limousine merk apakah yang menjadi incara sobat semuanya???

Apapun kendaraan yang menjadi pilihan sobat semuanya,pastikan untuk selalu melakukan perawatan rutin secara berkala.Tujuannya tak lain agar performa dan bagian lain dari mobil selalu terlindungi dan aman ketika dipakai kapan dan kemanapun sobat pergi.Simak Tips Membeli Mobil Bekas Bekualitas

Demikian informasi mengenai 15 Merk Mobil Limousine Harga Terbaik,semoga informasi diatas mampu menambah wawasan sobat semuanya dibidang industri permobilan.

Salam Gass Puoll,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "15 Merk Mobil Limousine Price Harga Terbaik"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements