Widget HTML Atas

Advertisements

Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023

 Produksi sepeda motor segmen skutik bongsor terus berdatangan Seiring dengan banyaknya minat konsumen di pasar otomotif global. Motor-motor skuter matik berbadan bongsor kini menjadi salah satu tren di tanah air.Skutik bongsor bermesin kecil semakin ramai memenuhi jalanan.

Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023



Tak banyak memang produsen yang menawarkan skutik bongsor bermesin kecil di Tanah Air,Tercatat ada dua produsen Jepang Yakni Yamaha dan Honda. Karena semakin banyaknya minat masyarakat membeli skutik bongsor Yamaha baru saja meluncurkan skutik anyarnya. Skutik bongsor ini memiliki tampang yang agak "aneh" Sekilas motor ini ibarat kawin silang Yamaha NMAX dan Yamaha Lexi.

Tampang Skuter Yamaha ini memang agak unik Bagian fascia depan terlihat seperti muka alien. Bahkan ada kemiripan dengan bentuk fascia depan Kawasaki Ninja H2 yang ikonik Apakah ini generasi terbaru Yamaha Lexi ? Buat yang penasaran spesifikasi dan harganya simak reviewnya sampai habis ya.

Spesifikasi dan Harga Yamaha Augur 155 VVA


Yamaha Motorcycle secara resmi meluncurkan matic terbarunya Yang diberi nama Yamaha Augur 155 VVA.Yang paling mencuri perhatian dari matic ini Tentu saja desain bodi serta lampu depannya yang out of the box .Dari aspek desain Yamaha Augur memiliki tampilan yang bisa dikatakan cukup radikal .Area fascia-nya cenderung tertutup tanpa rumah lampu depan .

Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023



Yamaha membenamkan lampu proyektor di tengah Kemudian dilengkapi tiga lampu LED berbentuk garis Seperti mata anak panah. Yamaha Augur 155 sendiri, menggunakan basic Force 2.0 atau Lexi .Jika dilihat dari tengah ke belakang Kedua motor ini cukup mirip Memiliki dek rata dan bodi belakang yang tidak terlalu besar.Dan diteruskan dengan lampu rem tipis.

Sedangkan mulut tangki bensinnya ada di dashboard kiri Seperti Yamaha FreeGo 125. Kapasitas tangki bensinnya cukup besar karena mencapai 6,1 liter .Dibawah joknya terdapat ruang bagasi besar .

Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023



Yamaha Augur dibekali sejumlah fitur modern dan fungsional Mulai dari panel instrumen TFT full warna 4,3 inch, Keyless ,Pengisi daya USB 3.0 ,Y-Connect ,Fitur TCS atau Traction Control System dan SMG (Smart Motor Generator).

Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023



Motor ini juga dibekali fitur rem ABS (Antilock Braking System) ,Yamaha Augur dibekali fitur canggih Y-LLA (Yamaha Lean Light Assist). Fitur ini akan secara otomatis memicu fungsi lampu tambahan Kecerahan disesuaikan dengan sudut kemiringan. Saat bodi kembali ke depan Lampu tambahan dimatikan secara otomatis .

Soal dapur pacu ( mesin ) Yamaha Augur 155 ini dibekali mesin yang mirip Yamaha NMAX dan Aerox Mesinnya 155 cc VVA satu silinder berpendingin cairan Tenaga yang dihasilkan sebesar 14,4 Hp pada 8.000 rpm Dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 6.500 rpm .Bicara performa konsumsi bahan bakar Yamaha Augur ini bisa dikatakan cukup irit bensin Dengan mesin 155 cc .Skutik ini bisa mencatatkan konsumsi bahan bakar rata-rata 43,9 km/liter.

Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023



Yamaha Augur 155 resmi diperkenalkan di Taiwan Skutik yang memiliki tampang alien ini, dijual dengan 3 Pilihan Warna Yakni star titanium, Arc blue Serta dark black .Yamaha Augur 155 bakal dipasarkan di Taiwan mulai tahun 2023 Dengan harga mulai 118,000 dolar Taiwan Atau setara IDR 59,7 Jutaan .

Apakah Yamaha Augur juga akan diperkenalkan di Indonesia? Saat ini Skutik bongsor Dek rata di tanah air, hanya diisi oleh Yamaha Lexi Dan belum mendapatkan Pembaharuan, setelah lama luncurkan. Jadi jika dijual di tanah air Kemungkinan menjadi generasi terbaru Yamaha Lexi, guys Kalo menurut kalian gimana guys ? Layak gak, Yamaha Augur 155 dijual dengan nama Yamaha Lexi ?

Demikian informasi mengenai Yamaha Augur 155 VVA,yamaha scooter gambot terbaru 2023.Semoga bisa menambah daftar informasi anda mengenai motor matic terbaru yang akan hadir di tahun 2023.

Salam Gass Puol,,
antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Yamaha Augur 155 VVA-Yamaha Scooter Gambot Terbaru 2023"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements