Widget HTML Atas

Advertisements

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023

 Rolls royce menjadi salah satu mobil mewah dan terbaik di dunia.Tentu saja harga mobil rolls royce tidaklah murah.Lantas seri mobil rolls royce apakah yang memiliki harga termahal??

Daftar Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Berikut adalah daftar mobil mewah mobil rolls royce yamg memiliki harga sangat fantastis:

10. Rolls Royce Dawn Silver Bullet

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Paket koleksi Dawn Silver Bullet terbatas hanya 50 mobil saja,Rolls-Royce memperkenalkan Silver Bullet untuk convertible pada tahun 2020. Mobil mewah ini terinspirasi oleh roadster bergaya rolls-royce dari Roaring Twenties .Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih intim dan eksklusif Dawn Silver Bullet terlihat sangat memukau.

Sementara Dawn standar sudah menjadi Cruiser eksklusif, Silver Bullet mendapatkan fasia serat karbon tuang terbuka dan terowongan transmisi berlapis.Untuk interior dan jok belakang dipisahkan oleh tulang belakang tengah yang masuk ke kokpit .

dengan harga mobil rolls royce mulai 450.000 dollar paket koleksi Rolls Royce Dawn Silver Bullet adalah Oceanside Cruiser terbaik cepat mulus elegan dan menyediakan ruang yang luas untuk tiga sahabat Anda.

9.Rolls-Royce Spectre

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



The Spectre adalah mobil listrik mewah yang diproduksi oleh mobil-mobil Rolls-Royce yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2023. Spectre adalah sebuah def momen balik awal dalam sejarah merek ikonik dengan label harga mobil rolls royce mulai dari empat ratus lima puluh ribu dolar.Spectre mengendarai platform yang sama dengan Phantom menurut pembuat mobil, Spectre menunjukkan betapa sempurna Rolls- Royce cocok untuk elektrifikasi.

Spectre digerakkan oleh powertrain listrik penuh yang terdiri dari dua motor listrik yang memompa 577 tenaga kuda gabungan yang cukup untuk menggerakkan mobil hingga 60 mil per jam dalam 4,4 detik.

8.Rolls-Royce Ghost 2021

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



The Rolls-Royce Ghost adalah mobil mewah berukuran penuh yang diproduksi oleh mobil Rolls-Royce.Rolls Royce hantu dinamai untuk menghormati hantu perak mobil yang pertama kali diproduksi pada tahun 1906. Dengan harga mobil rolls royce sekitar 553 ribu dolar, sedan hantu memenuhi kemewahan tanpa kompromi.

Merek mesin V12 yang mulus memberikan kekuatan yang tampaknya tak ada habisnya dan kabin Ghost itu dihiasi dengan kain dan logam Kulit terbaik. Kabarnya Rolls-Royce ghost itu mampu mencapai 60 mil per jam hanya dalam 4,6 detik, rolls royce ghost ini memberikan perjalanan tiada tara berkat suspensi adaptif standarnya yang menggunakan kamera pemindai jalan untuk membantu kendaraan mengantisipasi dan mengkompensasi lubang berlubang.

7.Rolls-Royce Phantom

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Rolls Royce Phantom adalah mobil mewah berukuran penuh yang dibuat oleh Rolls-Royce. Ini adalah generasi kedelapan dan saat ini dari Rolls-Royce Phantom yang memulai debutnya pada tahun 2017 dan merupakan yang kedua diluncurkan oleh Rolls-Royce di bawah kepemilikan BMW dengan harga sekitar 577.000 dollar.

Phantom adalah nama paling abadi dalam sejarah rolls Royce ,dengan Phantom pertama diluncurkan dari pabrik hampir seabad yang lalu. Biasanya Phantom adalah mobil terbesar dan termewah dalam katalog rolls-royce dan di era tertentu perusahaan hanya akan menjual Phantom kepada kliennya yang paling terkenal. saat ini pada Generasi kedelapan Phantom adalah simbol pemborosan Otomotif dan status yang paling dikenal di dunia.

6.Rolls-Royce Phantom drophead Coupe

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Drophead coupe adalah mobil mewah yang diproduksi oleh Rolls-Royce yang memulai debutnya pada tahun 2007.
Didasarkan pada Rolls-Royce Phantom 2003 dan pada tahun 2015 merupakan model Rolls-Royce termahal dengan harga enam ratus ribu dolar.

Rlls Royce Phantom drophead coupe sangat cantik didasarkan pada Phantom dengan dua pintu lebih sedikit dan ini adalah mobil penarik pamungkas. Phantom adalah lambang kemewahan dan kenyamanan ini adalah mobil yang dibuat untuk orang super kaya yang hampir berada di kelasnya sendiri selain menjadi nyaman mewah dan mahal .

Phantom adalah salah satu mobil yang paling dapat disesuaikan dalam produksi dan membuat kehadirannya dikenal di mana-mana. Jika Anda sedang mencari kendaraan mewah dan memiliki dukungan keuangan untuk itu Phantom drop head Coupe adalah salah satunya.

5. Rolls-Royce cullinan

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Rolls royce Cullinan oleh Nancy Rolls-Royce memasuki Pasar SUV mewah pada tahun 2018 dengan cullinan dinamai Cullen dan Diamond. The Rolls-Royce cullinan cocok di Atas The Ghost dan di bawah Phantom. Dalam jajaran model perusahaan hanya masalah waktu sebelum klassen mengalihkan perhatiannya ke Rolls-Royce cullinan.Klassen adalah penyesuai mobil Jerman yang berspesialisasi dalam pembuatan mobil kelas atas dengan harga 774.000 dollar.

Rolls royce cullinan oleh Nancy adalah kendaraan all-wheel drive .Di antara banyak fitur yang tersedia di Rolls-Royce cullinan termasuk inlay dashboard custom headliner bintang dan satu set dua kursi piknik yang dapat ditarik di belakang.

4.Rolls Royce cullinan Lapis Baja

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Tak perlu dikatakan lagi bahwa Rolls-Royce cullinan lapis baja adalah SUV kelas atas paling mewah dan aman di dunia yang menawarkan tingkat kenyamanan luar biasa bagi penumpang.Yang diluncurkan pada tahun 2018 Rolls-Royce cullinan bukan hanya SUV pertama perusahaan tetapi juga yang pertama mobil penggerak semua roda dengan harga mulai sekitar 1,1 juta dolar.

Karena dengan semua rol, rangkaian opsi yang hampir tak terbatas berarti harga potensial lapis baja Rolls-Royce Hampir Tanpa Batas. Mobil tampak standar dengan mata telanjang tetapi harga mobil rolls royce yang diminta tiga kali lipat dari harga normal.Harga sudah termasuk pekerjaan ekstensif dan bahan yang diperlukan untuk melapisi SUV besar.

3.Rolls-Royce Phantom Hyperion

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Rolls royce Phantom Hyperion oleh pininfarina diluncurkan pada tahun 2008 dan berdasarkan Phantom drop head Coupe, Rolls-Royce ini memiliki Bodywork khusus dari pininfarina, sebuah firma desain Italia dan Coach Builder. Rolls-Royce termahal ketiga dalam daftar dan memang salah satu mobil termahal.

Ditemukan di mana saja adalah Rolls-Royce Hyperion khusus yang mendapat peringkat sebagai simbol pemborosan dan status Otomotif yang paling dikenal di dunia dengan harga mobil rolls royce mencapai 3,3 juta dolar. Phantom Hyperion menonjol di kelas mobil mewah tertinggi karena harganya yang jutaan dolar lebih tinggi daripada harga Saingannya.

Sepertinya tidak ada habisnya untuk peluang kustomisasi yang ditawarkan oleh pabrikan. Panel bodi yang berbahan serat karbon dan pininfarina mengubah bentuknya dengan lampu depan baru Grille yang agak miring dan ekor yang lebih pendek.

2. Rolls-Royce sweeptail

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Rolls-Royce sweeptail adalah mobil mewah satu kali yang dibuat oleh perusahaan mobil Rolls-Royce yang didasarkan pada Rolls -Royce Phantom dan dibuat dengan tangan , sweepail mendapatkan Grill aluminium terbesar yang pernah ada di Rolls-Royce dan dipoles dengan tangan hingga selesai cermin.

Spesialis kapal pesiar dan pesawat super , sweepail adalah satu-satunya Rolls-Royce yang dirancang untuk memenuhi keinginan pembeli tunggal. Debutnya the sweepail adalah mobil baru termahal di dunia seharga lebih dari 13 juta dolar.

1.Rolls-Royce boat tail

10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023



Rolls-Royce boat tail adalah mobil mewah berukuran sedang yang dibuat oleh mobil Rolls-Royce.Mobil ini adalah yang termahal di dunia sive dan mobil jalanan legal terbaru seharga 30 juta dolar. Rolls-Royce dikenal dengan mobil mewahnya dan ekor perahunya terlihat Indah merupakan penerus dari sapuan 13 juta yang cantik yang diproduksi pada tahun 2017.

eksterior ekor perahu dua warna finishingnya mewah dan interiornya dilengkapi dengan Suite hosting dengan payung Sun built-in dan lemari es sampanye. Sasis dan mesinnya dengan Rolls-Royce Phantom tetapi memiliki 1813 Bagian yang dipesan lebih dahulu termasuk lima kontrol elektronik unit di dek belakang asing.

Itulah 10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023,semoga informasi diatas mampu menambah daftar pengetahuan sobat mengenai mobil mewah Rolla Royce.

Salam Gass Puol,,

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Harga Mobil Rolls Royce Termahal 2023"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements