Widget HTML Atas

Advertisements

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb

 Jika Anda meminta Rolls-Royce untuk mendefinisikan Phantom , perusahaan tersebut mungkin akan ragu bahkan untuk menyetujui bahwa sedan mewah andalan mereka dapat diklasifikasikan sebagai kendaraan. Rolls Royce Phantom ewb "menempati tempat yang tiada bandingnya di puncak teratas sektor kemewahan. Menurut Rolls, ini mencontohkan ketinggian keagungan dan berdiri di puncak jajaran semua yang kuat, menakjubkan, dan spektakuler.

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb



Untuk membawa oligarki ke yacht besar dan meluncur melalui massa plebeian dalam keagungan murni dan mewah, Phantom perusahaan adalah simbol kemewahan tiada banding. Namun, beberapa dari kita mungkin berpikir bahwa Phantom hanyalah sebuah mobil yang indah secara keseluruhan.

Namun, apakah itu hidup? sesuai dengan namanya, atau hanya sedan hyped lain? Pada tahun 2023, Phantom akan menjalani perubahan total . Namun, Rolls-Royce, sebagai perusahaannya, menegaskan bahwa Phantom akan mendapatkan "ekspresi baru" dan bahwa tujuan utamanya adalah untuk menjaga kesempurnaan Phantom daripada melakukan modifikasi apa pun padanya.

Bagaimanapun, pembaruan membawa beberapa bahan interior baru dan membuat sejumlah penyesuaian kecil pada keseluruhan tampilan eksterior produk.

Spesifikasi Rolls Royce Phantom Interior & Eksterior


Mari kita mulai dengan kecerdasan di bagian luarnya, oke? Berdasarkan foto-foto yang dibuka untuk umum, desain baru dan lama hanya memiliki sedikit perbedaan yang tidak signifikan. Bagian depan Phantom telah diberi facelift , grilnya telah menyala, lampu depan telah dihiasi dengan kecemerlangan cahaya bintang, dan sayap kosmetik telah diaplikasikan. Selain itu, Rolls-Royce terus memperhatikan permintaan untuk hasil akhir yang lebih gelap yang berasal dari basis pelanggannya.

Pelanggan dapat memilih agar komponen akhir kaca depan, kaca samping, dan bezel gril memiliki trim yang dihitamkan jika mereka menginginkannya.

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb



Meskipun tidak sepenuhnya hilang, itu tidak berkilau sebanyak barang-barang berwarna krom lainnya . Anda juga memiliki opsi untuk membeli dua roda baru. Keduanya memberi penghormatan pada tahun 1920-an, dekade di mana perusahaan didirikan. Rolls-Royce Phantom adalah kendaraan yang paling menunjukkan kemewahan dan status yang diasosiasikan dengan mobil mewah. Pesan yang jelas dan tegas bahwa kekayaan atau kemungkinan monarki berada di ruang ini dikomunikasikan oleh gril air terjun yang sangat besar dan proporsi tegak klasik dari ruang ini.

Harga mobil Rolls Royce Phantom 2023 inilah yang membedakannya dari mobil ultra mewah lainnya, seperti Bentley Flying Spur dan Mercedes-Maybach S-class, dua pesaing utamanya. Dan kemudian, masuk ke kursi belakang Phantom melalui pintu gerbong berengsel belakangnya, atau bahkan lebih baik, di belakang kemudi, akan membuat Anda merasa seperti anggota dari sepersepuluh dari satu persentil populasi.

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb



Ini adalah sesuatu yang bisa kita buktikan. Fakta bahwa mungkin tidak ada mobil mewah di planet ini yang lebih nyaman daripada Phantom adalah hal yang menguntungkannya. Mesin V-12 Phantom yang masif berdengung hampir tanpa suara sambil menghasilkan tenaga yang sangat halus.

Kap tinggi Phantom menyembunyikan mesin dari pandangan. Selain itu, sepertinya manufaktur memungkinkan untuk opsi penyesuaian yang hampir tidak terbatas . Satu hal yang tidak termasuk dalam daftar kemungkinan adalah sopir; namun , opsi untuk menyewa sopir dapat dieksplorasi secara terpisah. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih luar biasa daripada "Roll biasa", perusahaan sekarang menawarkan model Phantom Platino edisi terbatas melalui layanan pembuatan kereta Bespoke. Model ini hanya tersedia untuk sejumlah pelanggan tertentu.

Bagian dalam Platino dihiasi dengan sutera sulaman tangan, kulit khusus, dan kain yang berasal dari bambu, dan dicat dengan warna putih perak.

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb




Tidak mungkin untuk pergi ke lot dealer dan memiliki Phantom atau model Rolls-Royce lainnya. Tidak. Para jutawan dan miliarder yang membeli mobil mahal ini memiliki kemampuan untuk memproduksinya sesuai spesifikasi yang tepat, dan biasanya disesuaikan secara ekstensif. Menghabiskan sedikit lebih banyak akan memungkinkan Anda memanfaatkan ruang kaki kursi belakang model Extended Wheelbase, yang sebanding dengan limusin.

Mereka percaya bahwa Anda harus menjadi besar atau pulang. Tenaga luar biasa dihasilkan oleh mesin V-12 twin-turbo dengan 563 tenaga kuda, dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan penggerak roda belakang. Meskipun akselerasinya cepat, Anda tidak ingin pengemudi Anda mencoba menyamai kinerja Rolls Royce yang dijanjikan 5,1 detik nol hingga enam puluh mil per jam karena menakutkan. Phantom paling bahagia saat mengalami input kemudi dan throttle yang presisi dan berkinerja terbaik saat diizinkan menikmati pelayaran santai . Mengatakan bahwa perjalanannya mulus akan menjadi pernyataan yang meremehkan; bayangkan saja diri Anda meluncur di udara di atas awan yang halus.

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb



Namun, pemiliknya menghabiskan banyak uang, seperti kecenderungan Phantom untuk menghabiskan bahan bakar dengan cepat. EPA mengantisipasi bahwa efisiensi bahan bakar akan serendah 12 mil per galon di kota, tetapi di jalan raya, Phantom akan mencapai 20 mil per galon, yang dua mil per galon lebih baik daripada Rolls-Royce Ghost. Namun demikian, kamera yang mendeteksi lubang dan kerusakan jalan lainnya diintegrasikan ke dalam Phantom, memungkinkan suspensi kendaraan beradaptasi secara instan terhadap setiap perubahan di permukaan jalan. Ini adalah ruang perampasan sensorik yang sedamai perpustakaan. Seperti yang bisa diantisipasi dari mobil setingkat ini, interiornya dibalut hamparan luas kulit mewah, aksen logam, dan kayu berhektar-hektar.

Namun, ada banyak lagi. Jika Anda ingin menggunakan Phantom untuk mendukung seni, Anda dapat memilih untuk memasang karya seni unik di trim panel instrumen daripada trim standar. Phantom hadir standar dengan tampilan infotainment yang cukup besar yang tersembunyi dengan cerdik di balik layar kaca yang membentang di seluruh lebar dasbor. Ada kenop putar untuk mengoperasikannya yang terletak di konsol tengah kendaraan. Phantom juga dilengkapi layar sentuh yang bergerak ke bawah dari masing-masing sandaran kursi depan untuk menyediakan akses ke sistem audio dan navigasi kendaraan.

Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb



Selain itu, Phantom menampilkan TV tuner langsung untuk memastikan bahwa penumpang tidak akan melewatkan acara favorit atau acara olahraga apa pun saat mereka berkendara ke acara berikutnya. Jika Anda mendapat kesan bahwa penumpang di kursi belakang ditinggalkan dari lingkaran teknologi, Anda harus tahu bahwa Phantom juga menawarkan koneksi pengisian daya nirkabel untuk ponsel dan tablet. Selain itu, ia hadir standar dengan garansi empat tahun atau mil tak terbatas dan rencana perawatan yang disertakan dengan SUV Rolls-Royce Cullinan dan Ghost. Perawatan gratis disediakan untuk empat tahun pertama atau perjalanan bermil-mil, mana yang lebih dulu. Segera setelah Anda masuk ke dalam Phantom, sepertinya waktu telah berhenti.

Kedamaian dan ketenangan di sana hampir membuat orang-orang di dalamnya melupakan seluruh dunia. Setiap orang yang pergi berlibur kembali dengan perasaan lebih baik daripada sebelum pergi, sama seperti setelah menghadiri retret Zen. Meskipun Phantom dikembangkan dengan mengutamakan penumpang, pengemudi tetap akan bersenang-senang di belakang kemudi.


Mesin V-12 yang bertenaga menghasilkan tenaga yang hampir tak terbatas , namun anti-roll bar aktif dan kemudi roda belakang memberi kesan bahwa kendaraan ini jauh lebih kecil daripada yang sebenarnya. Sistem pengereman berkualitas tinggi memudahkan untuk menghentikan kendaraan besar ini.

Setelah mengendarai Phantom dan pesaing lainnya yang kurang aristokrat , perbedaan antara Phantom dan yang lainnya menjadi jelas. Rolls-Royce memiliki pengalaman lebih dari satu abad dalam pembuatan mobil ultra-mewah, dan itu terlihat di Phantom. Tanpa diragukan lagi, ini adalah mesin yang cukup mengesankan .
antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Full Review 2023 Rolls Royce Phantom ewb"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements