Widget HTML Atas

Advertisements

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023

 Banyaknya modus kejahatan dijalanan saat ini. Membuat dashcam mobil menjadi alat wajib bagi pengendara untuk merekam hal-hal yang tidak diinginkan saat di jalan. keberadaan dashcam juga menjadi 'penyelamat' bagi pengendara yang sebenarnya tak bersalah. Bagi kalian yang sedang mencari kamera dasbor hadir dengan video beresolusi 1080p serta dukungan baterai berkapasitas besar yaitu 500 mAh,Berikut referensinya.

Rekomendasi Dashcam Mobil Terbaik 2023

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023



Dashcam ini memiliki ukuran yang cenderung compact sehingga tidak akan menganggu penglihatan.Produk ini juga kompatibel dengan perangkat iOS maupun Android sehingga apapun smartphone yang digunakan.

1. 70mai Dash Cam Pro Plus A500s

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023



70mai Dash Cam Pro Plus A500s dapat bekerja optimal. Salah satu fitur menarik yang dimiliki 70mai DashCam Pro Plus A500s kemampuan alarm otomatisnya ketika kendaraan mengalami kecelakaan.Baca juga Smartphone Holder Mobil Terbaik

Dengan kata lain, alat ini sangat berguna untuk meningkatkan keamanan saat berkendara. Mencari dash cam yang bisa diletakkan pada dashboard, pilihannya sangat beragam. Semua merek memiliki keunggulannya masing-masing.

2.Vivan Vdr 01

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023



Salah satu yang layak untuk dipertimbangkan adalah Vivan vdr01. Dibekali display 2.0 inch dan kamera wide angle membuat hasil perekaman terlihat luas. Untuk resolusinya sendiri, Dashcam Vivan sudah mendukung kualitas Full HD 1080p. Dashcam ini sangat mudah dibongkar pasang berkat dukungan pengait magnet yang fleksibel.

3.Xiaomi DDPAI Mola N3

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023



Nama Xiaomi tentu tidak asing bagi sebagian besar orang. Tak hanya smartphone, merek asal Cina ini juga memproduksi alat-alat IoT, seperti dashcam mobil. Xiaomi DDPAI Mola N3 Dashcam memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan tipe dashcam xiaomi lainnya. Selain itu juga kamera dashcam mobil ini memiliki beberapa fitur canggih di dalamnya. Beberapa fitur canggih tersebut adalah seperti G-Sensor, Cycle Recording, dan fitur Night Vision yang membantu melihat saat malam hari.

Rekomendasi Dashcam Mobil Murah Terbaik


Beberapa fitur yang dimiliki dashcam mobil yang harganya cukup murah ini antara lain, night vision, motion detection, G-Sensor lock, loop record, serta pemantauan situasi saat parkir. Tidak heran jika kamera dashcam mobil ini menjadi salah satu yang terbaik dan murah di pasaran. Fiturnya banyak dan lengkap untuk segala situasi kondisi.Cara pasang dashcam mobil juga cukup gampang.

Tak hanya memiliki desain yang menarik dan unik. Dashcam azdome juga dibekali layar 1ps 3,19 inch.Dashcam ini dapat merekam lokasi dan kecepatan mobil lewat fitur GPS yang disematkan. Soal spesifikasi, Azdome M550 dilengkapi dengan kamera dengan bukaan lensa F1.8.

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023

 

Kamera tersebut mampu merekam video dengan resolusi 4k. Kamera belakang 1080 / 30 fps dan kamera kabin 1080 / 30fps infrared light.Terdapat fitur Parking Monitor yang dapat merekam 24jam walau kondisi mobil mati menggunakan modul 24h hardwire kit.

Blackvue merupakan salah satu produsen kamera mobil terbaik dengan penjualan terlaris saat ini. kualitas kamera dasbor besutannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk model DR590-1CH, telah dilengkapi dengan sensor kamera Sony STARVIS di mana diklaim dapat menghasilkan rekaman gambar yang jernih pada siang ataupun malam hari.

Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023

 

Mengenai resolusinya sendiri, Blackvue Dashcam DR590-1CH sudah didukung Full HD 1080p 60pfs, sehingga rekaman gambar yang diambil bisa ‘smooth’.

Ditambah, ukuran kamera dasbor ini mini dan compact. Menariknya, Blackvue Dashcam DR590-1CH mempunyai fitur mode parkir yakni dashcam mobil depan belakang. Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan monitor secara otomatis setelah mobilnya terparkir.

Demikian informasi mengenai rekomendasi dashcam mobil terbaik,semoga dapat membantu dan menambah informasi sobat semuanya.

Salam Gass Puol,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi DASHCAM MOBIL Terbaik 2023 "

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements