Widget HTML Atas

Advertisements

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik

Sebagai pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi tentu tidak akan bisa berpisah jauh,begitu pun ketika sedang didalam mobil.Agar berkendara dengan mobil aman,berikut 10 rekomendasi smartphone / hp holder mobil terbaik yang bagus siap menemani perjalanan anda.

Namun sebelum sobat berkeinginan untuk menggunakan holder hp mobil yang bagus,alangkah baiknya apabila mengetahui cara memilih smartphone holder mobil terlebih dahulu.

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Cara Memilih Holder Smartphone / Holder  HP Mobil Yang Bagus

1.Pilih yang sesuai dengan ukuran Hp dan Casingnya

Pada saat memilih smartphone holder mobil,pastikan sesuai dengan ukuran handphone dan casing yang sobat pakai.Karena apabila kebesaran atau kekecilan akan mudah menggenggam erat smartphone anda.

Serta pastikan juga kuat menahan berat ukuran handphone.Karena ada beberapa smartphone yang menggunakan casing dengan bahan lebih keras dan tebal.Jika berat Handphone tersebut beserta casing melebihi kapasitas,bisa dipastikan akan mudah terlepas dari holder dan terjatuh.

2.Pastikan Cara Pemasangan Holdernya Mudah

Di pasaran terdapat banyak holder handphone dengan berbagai macam bentuk,oleh sebab itu antonkevas sarankan carilah bentuk holder smartphone dengan pemasangan yang tidak terlalu ribet.Berikut adalah beberapa type pemasangan holder smartphone mobil antara lain:

  • Type Suction Cup
Artinya dalam pemasangan tidak akan meninggalkan bekas dan sangat mudah.Sebagai contoh bisa dengan memaangnya di bagian dashboard maupun di bagian kaca mobil.Namun kelemahan type ini mudah sekali terlepas,mungkin dikarenakan berat handphone yang over atau suhu panas didalam mobil.
  • Type Adhesive Stiker
Untuk type ini pemasangannya memasang sangat mudah,namun apabila ingin memindahkan ke bagian lain akan meninggalkan bekas.Hal ini dikarenakan residu lem perekat holder smartphone tersebut tertinggal.
  • Type Klip dan Plug in
Type holder smartphone mobil seperti ini area pemasangannya sangat terbatas,sebagai contoh untuk type klip biasanya di letakkan diantara dashboard atau sun visor sebuah mobil.Sedangkan untuk type plug in biasanya disisipkan di bagian ventilasi ac.Namun kelebihan type klip dan plug in tidak akan meninggalkan bekas.


3.Kenali Cara Pemasangan Smartphone

Dengan berbagai macam cara pemasangan dibagian holder,pasti juga terdapat berbagai macam variasi type pemasangan smartphonenya.Contoh ada dibawah ini:

  • Type Magnet
Untuk pemasangan handphone dengan type magnet,pastikan HP yang sobat miliki sudah memakai pelat magnet dibagian belakangnya.Daya cengkeram magnet untuk holder type ini,lumayan cukup kuat walaupun mobil berkendara melewati jalan yang tidak rata.
  • Type Auto Hold
Bagi sobat yang tidak mau ribet dengan pemasangan pelat magnet,type auto hold solusi yang paling tepat.Cara pemasangan juga sangat gampang dan mudah karena bisa dikerjakan hanya dengan satu tangan.Selain itu tersedia dalam berbagai macam variasi.
  • Type Jepit
Holder dengan pemasangan menjepit smartphone mempunyai kemampuan menjepit kuat dan cukup stabil ketika terjadi gonjangan.Namun perlu waktu yang cukup lumayan untuk memasang handpone di holder tersebut.

4.Bisa dan Mudah dilakukan Penyetelan Sesuai keinginan

Holder smartphone mobil yang bisa diatur sesuai dengan keinginan si pengemudi,biasanya paling banyak dicari.Karena akan mempermudah pengemudi ketika sedang menggunakan google maps.

10 REKOMENDASI SMARTPHONE HOLDER MOBIL TERBAIK / HOLDER HP YANG BAGUS

1.Robot RT CH11S 360

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


  • Holder handphone ini mempunyai banyak keunggulan antara lain:
  • Clip lock elastis,mudah dipasang/lepas dan fleksibel
  • Squesse mode suction cup kuat dan tidak goyang
  • Bisa dipasang dimana saja,dashboard dan kaca
  • Rotasi 360 derajat
  • Mampu digunakan untuk ukuran handphone 4 - 6,5  inchi
  • Harganya murah sekitar 100 ribu

2.Hdoor Link Smartphone Holder mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Mempunyai feature:
  • Terbuat dari bahan ABS terbaru,ramah lingkungan dan tahan lama
  • Cocok untuk sebagian besar ukuran seluler yang ada
  • Dapat diputar 360 deraja,sesuai dengan keinginan.
  • Terdapat 4 penyengkram sehingga ponsel tidak mudah terjatuh dan stabil
  • Menggunakan bosa yang lembut sehingga mampu melindungi dari goresan

  • merupakan smartphone holder mobil yang berbahan kuat, cocok untuk semua smartphone dan memiliki desain yang menarik sehingga cocok untuk smartphone manapun.

3.Baseus Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Fitur:

  •  Cocok untuk berbagai ukuran ponsel
  • Klip bergerak dengan silika anti slip
  • 360 derajat berputar, sudut disesuaikan
  • Kunci tetap, lebih stabil

4.CY-1428 Universal Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Features:

  • 360 Degree Rotating Angle
  • Daya Cengkeram yang SANGAT KUAT sehingga holder tidak akan jatuh walaupun berkendara di jalan yang rusak.
  • Cara Pakai yang sangat GAMPANG, Hanya dengan menggunakan satu tangan maka holder tersebut dapat dengan sendirinya menyesuaikan ukuran HP anda

5.Uneed  UPH 01 Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Di Era Digital yang serba canggih seperti sekarang ini, smartphone berevolusi menjadi perangkat serba bisa yang dapat digunakan dalam berbagai situasi, salah satunya yaitu menjadi GPS yang berfungsi sebagai alat navigasi.

Uneed mempersembahkan Air Vent Car Mount Holder UPH301 yang dapat digunakan sebagai holder handphone saat digunakan menjadi GPS. Dengan design futuristik serta material yang kokoh, sehingga dapat menopang handphone dengan sangat baik saat berkendara, dan interior mobil anda pun tetap terlihat rapih.

Memiliki fitur 360 degree rotation angle sehingga anda dapat menyesuaikan pandangan anda ke smartphone demi kenyamanan berkendara. Peletakan handphone juga dapat dengan mudah dioperasikan hanya dengan satu tangan, berkat fitur one handed operation).

Juga memiliki celah kabel untuk pengisian daya, sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada saat menggunakan fitur GPS.

6.UGreen Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Mempunyai rotasi yang bisa berputar sampai 360 derajat sehingga mampu memberikan jarak pandang yang sesuai.Dan juga telah dilengkapi dengan bantalan karet yang lembut sehingga handphone akan terhindar dari lecet.Holder mobil ini sangat cocok untuk smartphone dengan ukuran 3,5 - 7 inchi.

7.Yasoko Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik



Desain Segitiga Kuat& Nyaman: Desain spesial buat kepala pegangan bisa mengunci bilah ventilasi hawa, tidak sempat jatuh ataupun bergerak

All- Around Protection: ABS ramah area, bantalan silikon lembut pada klip ventilasi mobil serta klip elastis telepon, tahan lama, Non- slip serta tahan guncangan, melindungi ventilasi hawa mobil serta telepon Kamu dari kerusakan

Gravity Linkage, Automatic Clamping, One hand Operation: Kamu cuma butuh memasukkan ataupun menghasilkan ponsel Kamu dengan satu tangan, itu hendak menjepit ataupun membebaskan secara otomatis.

8.Volte Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik


Holder HP di mobil yang tidak bikin ribet karena sudah dibuat dengan design menawan dan bahan premium. Holdernya juga bias diputar 360 derajat. Jadi mau liat HP secara vertical atau horizontal bisa juga. Didesain secara minimalis namun kuat, car phone holder ini menjamin keamanan dan kemudahan pengguna dalam perjalanan. Dibuat dengan bahan Aluminium Alloy dan Premium Abs membuat Volte Universal Car Phone Holder lebih kuat dan tahan lama.

9.Essager Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik



Merupakan priduk dari Xiamoi,salah satu merk handphone terkenal.Holde ponsel merk ini memepunyai keunikkan sendiri yakni mampu dilipat sehingga penempatannya menjadi lebi rapi.Suport untuk handphone dengan ukuran 4,7 - 7 inchi.

10.Ankndo Smartphone Holder Mobil

10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik



Satu dudukan buat bermacam tujuan. Lebih aman, dapat digunakan di dashboard mobil, sun visor, kaca spion.Rotasi 360 Derajat, Bergeser antara layar horizontal serta vertikal cocok kemauan Kamu.Merupakan holder hp mobil yang bagus rekomended buat kamu.

Desain dasar melengkung, Terbuat dengan bantalan silikon anti selip serta alas melengkung. Dudukan telepon bisa dipasang ke dasbor kucing ataupun permukaan melengkung. serta pegang erat fitur listrik Kamu supaya tidak tergores serta jatuh.Dasar gesper pegas tidak dapat dilepas. Kokoh serta kuat.

Kompatibilitas Luas: dirancang dengan gesper pegas, yang bisa disesuaikan supaya cocok dengan ponsel dari 3- 6, 5 inci.

Demikianlah 10 rekomendasi smartphone holder mobil terbaik yang bisa sobat aplikasikan pada mobil kesayangan.Namun jangan lupa untuk tetap selalu merawat interior mobil agar selalu tetap awet.

Salam Gas Puol,,


antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "10 Rekomendasi Smartphone Holder Mobil Terbaik"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements