Widget HTML Atas

Advertisements

7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH

Cara Merawat Interior Mobil dengan Mudah-Selain merawat mesin agar selalu terjaga performanya,tampilan mobil juga harus selalu dijaga agar tampilan selalu menarik.Merawat mobil tak hanya bagian luarnya saja namun bagian interior mobil harus juga ikut dirawat.

Yang menjadi konsen dalam bagian interior mobil adalah faktor kebersihan dan kerapian,karena pengendara,penumpang akan merasa nyaman dan betah dalam suatu perjalanan.

Bagi anda yang ingin melakukan perawatan pada mobil,sekarang tersedia banyak sekali salon mobil yang akan membantu anda dalam menjaga tampilan pada mobil.Tapi tentu saja anda harus menyiapkan dana lebih agar semua itu bisa terwujud.Namun bagi anda yang ingin merawat interior mobil secara mandiri,berikut beberapa hal yang bisa dilakukan.

Cara Merawat Interior Mobil

1.PERAWATAN JOK MOBIL



7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH


Dalam merawat jok mobil,hal yang anda ketahui terlebih dahulu adalah jenis jok mobil apa yang terpasang pada mobilmu,bisa berjenis kain atau kulit.Gunakan cairan pembersih khusus jok untuk membantu membersihkan.Selain itu juga gunakan vacum cleaner untuk membantu pekerjaan anda.Baca Juga Cara Mengatasi jok mobil yang sobek

2.LAPISI LANTAI ALAS MOBIL



7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH


Pilihlah lantai alas mobil dengan bahan alas yang mudah dibersihkan.Pilihlah bahan dari karet sintetis dengan warna yang menarik sehingga akan terlihat menarik dan juga mudah untuk membersihkannya.


3.BERSIHKAN BAGIAN DASHBOARD



7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH


Gunakan kemoceng dan kanebo untuk membersihkan dashboard karena apabila dibiarkan terlalu lama kotor akan berjamur.Dan juga sesekali gunakan cairan pembersih khusus untuk tetap menjaga warna dashboard tetap bagus.


4.BERSIHKAN PLAFON MOBIL



7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH


Sama halnya dengan dashboard,bagian plafon juga dibersihkan dengan cairan pembersih khusus agar terbebas dari jamur sehingga warna plafon akan tetap selalu bersih.Simak Juga Cara Merawat Jok kulit pada Mobil


5.BERSIHKAN KACA MOBIL BAGIAN DALAM


7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH


Tak hanya bagian luar saja yang dibersihkan,bagian dalam juga harus dibersihkan dan dirawat untuk melindungi dari jamur kaca.Gunakan kain yang bertekstur lembut agar tidak menimbulkan goresan pada kaca.

6.TARUH TEMPAT SAMPAH MINI DIDALAM MOBIL


Untuk menghindari sampah yang bertebaran kemana-mana sebaiknya anda menempatkan tempat sampah dikabin mobil.Selain praktis juga untuk menghindari membuang sampah lewat kaca pintu mobil.


7.PASANG PENYEGAR DAN PENGHARUM



7 CARA MERAWAT INTERIOR MOBIL DENGAN MUDAH


Setelah mobil bersih dan menarik juga ruangan didalam mobil selalu harum segar akan menambah rasa kenyamanan dalam berkendara.

Itulah beberapa hal yang biasa dalam cara merawat interior mobil dengan mudah dilakukan secara mandiri,sebaiknya lakukan secara rutin untuk menjaga tampilan interior mobil selalu bersih,rapi dan menarik.Selain itu juga anda harus mengetahui CARA MEMOLES MOBIL SENDIRI DENGAN MUDAH,jadi tak hanya bagian dalam tetapi juga mencakup bagian luar mobil

salam,antonkevas.com




antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog
Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements