Widget HTML Atas

Advertisements

BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH

MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH-Keberadaan mobil tua sampai saat ini masih memiliki daya minat yang masih lumayan tinggi.Terbukti dengan masih banyak dijumpainya dan dikendarai.Walaupun kita tahu bahwa mobil baru setiap bulan dan tahun selalu bermunculan.

Memiliki mobil tua tentu saja harus benar-benar memerlukan perhatian yang cukup ekstra.Jangan sampai kita terjebak dengan harga yang miring tetapi untuk kualitas mobilnya sangat buruk sekali.

Bagi anda seorang penggemar mobil tua,bebera rekomendasi dibawah ini bisa membantu anda dalam menentukan pilihan mobil tua yang cocok sesuai selera anda.


1.DAIHATSU ZEBRA 1.3 1993/1994


Mobil Daihatsu zebra ini selain murah,juga bisa dijadikan mobil keluarga karena memiliki kabin yang lumayan luas.Selain itu juga desainnya tidaklah terlalu tua dan masih bagus.

BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH


Selain itu juga mobil ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.300 cc sehingga tenaga dan torsi yang dihasilkan lumayan besar.


2.SUZUKI CARRY 1.0 Extra Van 1983


Mobil murah ini terkenal karena memiliki mesin yang cukup bandel dan awet.Bisa juga dijadikan mobil keluarga karena bisa menampung lebih dari 5 penumpang.


BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH


Mobil tua ini memiliki kapasitas mesin sebesar 970 cc yang sudah menggunakan tekhnologi SOHC dengan menggunakan sistem karburator.Mobil carry ini juga terkenal sangat irit.

3.DAIHATSU HIJET 1000 1985



BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH


Memiliki mesin berkapasitas 993 cc dan juga memiliki kabin yang cukup lumayan serta harga yang ditawarkan cukup murah menjadikan mobil tua ini masih banyak diminati.Mobil ini juga tergolong salah satu mobil yang tergolong cukup irit.

4.DAIHATSU CHARADE 1981


BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH


Mobil keluaran Daihatsu ini bisa menjadi mobil tua incaran yang bisa dipakai untuk mobil harian.Daihatsu charade ini juga memiliki kapasitas mesin sebesar 993 cc.Juga memiliki kualitas mesin yang awet dan bandel.

5.TOYOTA CORONA 1975


BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH


Bagi anda pecinta mobil sedan tua,mobil toyota corona ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.Memiliki model yang cukup klasik pasti akan memberikan kesan tersendiri dan juga menarik.


6.PEUGEOT 505 GR 1984


BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH


Mobil eropa ini mampu berjalan culup kencang untuk sekelas mobil tua,karena mobil ini memiliki kapasaitas mesin yang cukup besar sekitar 1.995 cc.Tentu saja daya dan torsi yang dihasilkan pun bisa menyamai beberapa mobil jaman sekarang.

Untuk mendapatkan mobil-mobil tua seperti diatas,tentu saja anda harus pintar-pintar dalam mengecek kondisi mobil tersebut.Mulai dari surat kelengkapan dokumen sampai performa mesin.Baca selengkapnya di tips membeli mobil bekas berkualitas rekomen.

Selain itu juga mobil tua biasanya memerlukan beberapa perawatan khusus agar mesin tetap prima dan mampu dikendarai dijalan raya dengan lancar.Baca juga cara mudah merawat mobil yang sudah tua.

Itulah beberapa mobil tua dengan harga murah yang masih dicari hingga saat ini,mungkin salah satu jenis mobil diatas sesuai dengan karakter anda.Pastikan untuk lebih teliti dan hati-hati dalam membeli.

salam,antonkevas.com👍👍

antonkevas
antonkevas A country boy who is starting to learn how to manage a personal blog

Tidak ada komentar untuk "BEBERAPA MOBIL TUA DENGAN HARGA MURAH"

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisements
close
Advertisements