Widget HTML Atas

CARA MENGUNCI STANG MOTOR YANG BENAR

Cara mengunci stang motor yang benar-Kendaraan sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang sangat laris manis.Selain harganya lebih murah dibanding dengan mobil dan tentu saja mudah dalam pengoperasikannya.

Oleh sebab itu sepeda motor menjadi salah satu incaran atau target dalam sebuah tindakan pencurian.Para pencuri hanya membutuhkan beberapa menit bahkan detik untuk bisa menghidupkan dan membawa pergi sepeda motor.

Tentu saja hal seperti ini akan membuat para pemilik sepeda motor harap-harap cemas ketika sedang memarkirkan motor baik ketika belanja maupun didepan rumah sendiri.

Sebenarnya ada beberapa kendaraan yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan namun semua itu bukan menjadi jaminan motor anda tetap aman.Berikut ini antonkevas.com akan membagikan bagaimana cara mengunci stang motor yang benar sehingga akan memberikan waktu yang cukup lama kepada pencuri untuk membobol motor anda sehingga frekuensi ketahuan lebih banyak dan pencuri akan gagal melakukan aksinya.

Pada umumnya para pemilik sepeda motor melakukan pengunci ke arah kiri,tindakan seperti ini sebenarnya malah akan memudahkan para pencuri melakukan aksinya dengan mulus.Dengan menggunakan alat kunci T dan cairan mereka melakukan aksinya.

CARA MENGUNCI STANG MOTOR YANG BENAR

Gambar diatas adalah perilaku pemilik kendaraan pada umumnya yakni dengan mengunci stang ke arah kiri.Langkah seperti ini sebetulnya malah akan memberikan ruang yang cukup bebas kepada si pencuri karena bagian secure key shutter terbuka bebas.Baca Kunci Pengaman Motor

Lantas bagaimana cara mengunci stang motor ysng benar???

Sebaiknya anda mulai sekarang merubah perilaku mengunci stang ,motor anda ke arah kanan.Karena apabila stang motor ke arah kanan otomatis ruang kemudi stang menjadi lebih sempit sehingga pencuri tidak leluasa melakukan aksinya.

CARA MENGUNCI STANG MOTOR YANG BENAR

Gambar diatas menunjukkan cara mengunci stang yang benar karena mempersempit area dibagian kunci.

Cara diatas menurut antonkevas.com lebih efiesien dan bermanfaat,anda bisa mencobanya ketika anda memarkirkan sepeda motor anda ketika berbelanja.Dan bahkan ada beberapa cara lain agar ketika memarkirkan sepeda motor anda merasa lebih aman.Seperti dengan melakukan penguncian dibagian cakram dan bahkan membuat kunci rahasia.Baca Cara Mengatasi Remote Keyles Vario 150 Hilang

Demikian cara mengunci stang yang benar yang bisa menambah pwengetahuan mengenai cara mengunci stang motor yang paling efisien,selamat mencoba.

salam,antonkevas.com👍👍







antonkevas
antonkevas Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "CARA MENGUNCI STANG MOTOR YANG BENAR"