Widget HTML Atas

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik

 Melakukan recharge ulang merupakan salah satu cara terbaik untuk mengembalikan performa aki agar dapat digunakan seperti biasanya.Berikut 10 rekomendasi cas aki motor/mobil terbaik yang bisa sobat pilih.

Umur pemakaian sebuah aki secara normal biasanya memiliki usia pakai sekitar 1,5 tahun sampai 2 tahun.Apabila sudah mengalami ngedrop,perawatan yang tepat adalah dengan melakukan pengisian.Berikut adalah charger terbaik untuk motor/mobil yang rekomendet.

1.Motobatt MBCBABY Baby Boy

Selain digunakan untuk melakukan daya isi ulang pada aki mobil,cas aki ini juga bisa digunakan pada aki motor.Charger pengisian aki merk ini menawarkan 2 pilihan tegangan yaitu 12 V dan 6 V.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Keuntungan menggunakan cas aki ini karena mempunyai tingkat keamanan yang cukup tinggi sebab daya ledak yang ditimbulkan oleh pengisi daya ini cukup rendah.Baca juga Harga Aki Motobatt beat

Untu dipasaran,cas aki dengan merk Motobatt MBCBABY Baby Boy dijual pada kisaran harga mulai Rp 280.000 - Rp 350.000

2.NOCO  G7200 EU Genius

Cas aki dengan merk Noco mampu memberikan kelebihan yakni mampu mengisi daya aki dengan pengisian 2x lebih cepat dibanding cas aki pada umumnya.Selain itu juga sudah dilengkapi dengan sebuah tekhnologi yang mampu memberikan rasa aman yaitu tekhnologi anti percikan.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Hebatnya lagi cas aki Noco mempunyai kapasitas hingga 230 Ah.Untuk dapat menebus aki Genius ini sobat harus merogoh kocek sekitar Rp 950.000

Cara Membuat Cas Aki Motor dengan mudah

3.ZEN Charger Portable

Merupakan cas aki portabel yang sangat praktis dan minimalis bentuknya.Memilki kapasitas tegangan 12 V/2 A yang mampu melakukan pengisian daya hanya dengan memakai sumber listrik dari plug EU.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Karena bentuknya sangat minimalis,jadi sangat gampang sekali untuk selalu membawa kemana saja sobat pergi baik dengan sepeda motor maupun mobil.

Harga cas aki ZEN charger portable cukup bervariasi mulai dari Rp 70.000 sampai dengan Rp 550.000.Baca Juga Harga Sensor Tps Vario 125

4.VOZ Quick Charger

Mempunyai bentuk yang tidak cukup besar yakni 110 x 100 x 75 mm menjadikan cas aki ini lumayan praktis.Cas aki ini didukung dengan input voltage 220 volt dengan output 6 volt sampai 12 volt.Jadi cukup mampu digunakan juga untuk mengecas aki mobil dan motor.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Untuk daya pengisian aki ini,bisa untuk mengisi daya hingga 30 Ah.Untuk harganya juga lumanyan terjangau sekitar Rp 200.000.

11 Rekomendasi Aki Motor Terbaik

5.Super Fast Charger

Sesuai dengan namanya cas aki ini mampu mengecas aki dengan super cepat yakni sekitar 5 - 10 menit saja.Daya pengisian super fast ini dapat mengisi aki 5 - 100 ampere.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Keuntungan cas aki ini,selain mampu mengecas dengan cepat juga masuk dalam kategori cas aki hemat energi dengan efisiensi 95%.

Sangat cocok sekali digunakan di bengkel sebagai usaha sampingan jasa setrum aki.Harga cas super fast ini berkisar Rp 560.000.Simak Juga Harga Beat Fi Terbaru

6.Charger Aki Mega

Memiliki tekhnologi sistem samrt 3 phase ( 3 langkah ) yang akan berhenti melakukan pengisian daya secara otomatis ketika aki sudah dalam kondisi penuh.Dengan tekhnology seperti itu akan mampu membuat listrik hemat energy serta aki menjadi tahan alam.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Cas aki ini mampu dilakukan penyesuain terhadap berapa besar ampere aki yang akan dilakukan pengisian.Cas aki Mega ini mampu mengisi daya aki hingga sebesar 12 volt 100 Ah.

Dipasaran cas aki Mega dijual dikisaran harga Rp 375.00 dan cukup terjangkau sekali.Baca Oli Motor Matic Honda Terbaik

7.NLG Bright 18M

Mempunyai spesifikasi yang hampir serupa dengan cas aki  Voz Quick charger namun memiliki ukuran yang lebih berat yakni 4,2 kg.Ca aki ini juga memiliki input daya sebesar 220 volt dan output 6 volt hingga 12 volt.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Harga cas aki NLG Bright 18M dijual dikisaran harga Rp 550.000

8.Nankai Charger

Merupakan cas aki yang sudah menggunakan tekhnologi digital sehingga mempemudah dalam penggunaannya.Memiliki kelebihan dengan fitur auto cutt off yang akan langsung menghentikan pengisian daya ketika aki sudah dalam kondisi penuh.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik

Cas aki ini mempunyai beberapa pilihan charging current yaitu 5A/10A/15A/20A per hours dengan daya 230 volt AC 50 Hz 160 w.Rekomended untuk aki 20 ampere.

Untuk mendapatkan cas aki ini,dijual dengan kisaran harga Rp 750.000 - Rp 850.000

9.Global Battery

Memiliki daya input AC 100 - 240 V - 50/60 Hz dengan output DC sebesar 13,8 volt.Merupakan cas aki yang mempunyai ampere charging lebih besar yaitu 1,5 ampere.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Cas aki Global battery sudah dilengakapi dengan indikator lampu merah dan hijau,jadi ketika lampu sudah menyala hijau berarti daya aki sudah dalam kondisi penuh.

Harga charger aki ini sangat murah sekali karena dijual dengan harga Rp 100.000

10.BRT Pistar

Merupakan cas aki yang mampu digunakan untuk melakukan pengisian aki jenis basah serta aki jenis keringSalah satu kelebihan cas aki ini adalah mampu menganalisa kondisi aki yang sedang dicas serta menjaganya agar selalu tahan lama.

10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik


Cas aki ini dapat ditebus dengan harga Rp700.000

Demikian informasi 10 rekomendasi cas aki motor mobil terbaik,semoga dapat menjadi sebuah rekomendasi bagi sobat yang melakukan usaha dibidang perbengkelan.

Salam Gas Puol,,


antonkevas
antonkevas Seorang anak desa yang pernah bekerja di bengkel motor dan sekarang mulai mengelola blog pribadi tentang otomotif yang terangkum dalam antonkevas.com

Tidak ada komentar untuk "10 Rekomendasi Cas Aki Motor Mobil Terbaik"